Make You'r own code

My Project Application [1st]


Assalamualaikum hai coders udah lama nih saya nggak buat upload di blog ini, kali ini ngga ada tutorial atau pembagian ilmu hehehehe 😋. Kali ini saya ingin memberi tahu ke coders semua nih bahwasanya (bahasanya dalem ye...) saya lagi ada project di sekolah saya ini nih salah satunya walaupun simpel tapi insyaallah bermanfaat buat coders semua. Mohon maaf ya.. aplikasi ini projectnya (source code) ngga bisa saya tampilin karena ini project pribadi , jadi disini saya hanya ingin kasih tau saya sekarang lagi sibuk buat project yg lainya.

oke jadi sekian saja blog kali ini semoga bermanfaat dadah coders sekalian HAVE NICE DAY😄😄😄
My Project Application [1st] My Project Application [1st] Reviewed by Abdullah sulam on 07.04 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.